Demo Blog

Tips Jounin Exams part 4

by Rejap'ZTA BLOG Praja on Nov.22, 2009, under

Sebelumnya saya meminta maaf karena tips part 3 tidak di rilis ,soalnya saya sendiri sibuk mencari cara untuk lolos part 3,. ^_^
Ya sudahlah yang lalu biarla berlalu sekarang saya akan memberikan tips jounin part 4 yang menyuruh kita untuk menjadi pemimpin grup,jadi intinya kita bisa mengendalikan ke tiga char sekaligus.Healing Scrool juga bisa di bagi untuk teman recrut kita ^_^ (menurut saya malah lebih pusing..hehehe.)
tips nya gan :
perhatikan background tempat beratarungnya....

kalau warnanya ungu.... HINDARI nyerang yang elemen petir...
kalau warnanya hijau.....HINDARI nyerang yang angin...
kalau warnanya merah...HINDARI nyerang yang api...
dan seterusnya gan..... soalnya shikigami yang cocok sama backgroud tempat bertarung bakalan agak kebal...
yang laen sama... sleep ke 2 makhluk terus fokus ke 1 aja.... kalau backgroundnya ganti... agan ganti juga targetnya....
bawa FI,, Stun,, restrict ma blind jutsu....


pertama ...
ente tidur kan semua....
kecuali yang tengah..
terus ente fokus bantai yang tengah...
karena yang tengah elemenya lagi gak kuat..
bunuh sampai mati..
kalau udah mati ente bunuh yang sebelah kanan...
yang angin terakhir aja...koz sering dogge...
kalau udah mati ..terus ente fokus bunuh yang angin yang sebelah kiri...
itu bos paling kuat yang angin..

Jadi intinya Sleep semua shikigami kecuali yang tengah terus bantai ,habis itu bantai yang kanan,.dan selanjutnya yang kiri beres dehh...
Sekian tips buat part 4.bila ada kesalahan saya minta maaf.
Semoga berguna
4 komentar more...

4 komentar

  • alan

    thx info'na gan, tp gw uda 3 kali nyoba dengan 6 temen sesama premium user jg buntu gan.. ha3.. mungkin bs lu2s klo pake cheat aja kali ya..
    ni fb gw : al4n_1s_back@yahoo.com
    kali2 aja ada yg mo nambah friend di saga..

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!

Forantum I Blogging is My Life I Tutorial Blog I Tips dan Trik Blog I SEO I Free Template
Protected by Copyscape Online Plagiarism Software
Cantumkan link ke http://forantum.blogspot.com, Terima Kasih... Cara Menonaktifkan Klik Kanan Pada Blog